Atasan Wanita Kekinian Padang

Atasan Wanita Surabaya Kekinian

Atasan Wanita Surabaya – adalah baju yang dikhususkan untuk menutupi bagian atas tubuh wanita, dari bahu atau leher sampai pinggang. Pakaian atasan wanita Surabaya dari Nuppu yang stylish dan elegant ini sangat cocok buat kamu yang tinggal di Surabaya. Kamu bisa memilih baju atasan yang sesuai dengan style kamu.

Tidak ada wanita yang tidak ingin terlihat cantik pada penampilannya. Selain wajah yang selalu diperhatikan juga ada gaya busana yang seperti apa yang akan ia gunakan. Setiap wanita tentu memiliki selera masing-masing, yang membuat satu wanita dengan wanita lain saling berbeda dari segi penampilan. Ada yang suka memakai kaos, ada yang suka mengenakan kemeja, atau ada juga yang suka menggunakan baju atasannya dengan blouse.

Sebelum menentukan kamu mau mengenakan baju atasan apa yang cocok. Alangkah lebih baik kita harus mengetahui dahulu jenis-jenis baju atasan khusus wanita. Berikut Nuppu akan berbagi pengetahuan kepada Anda yang belum mengetahui ada apa saja baju atasan wanita. Langsung saja kita simak dengan teliti supaya kita memahami perbedaan setiap baju atasan tersebut.

Jenis-jenis Baju Atasan Wanita Kekinian

  1. Empire Line, yaitu jenis pakaian yang memiliki band pinggang sangat tinggi, biasanya terletak di bawah dada, melingkar dan membentuk “ikat pinggang”.
  2. Tunik, seperti yang kita tahu, pakaian jenis tunik ini memiliki desain yang longgar dan menutupi sebagian besar bagian badan seperti punggung, dada dan bahu. Tetapi ada juga tunik dengan model tanpa lengan. Selain terdesain dengan model yang longgar juga kebanyakan tunik berukuran panjang sampai paha bahkan hingga lutut.
  3. Ruffled Top, baju atasan jenis ini memberikan kesan feminim, girly, dan seksi pada pemakainya. Selain itu, detail yang bertumpuk-tumpuk pada ruffled juga dapat bermanfaat untuk mengubah tampilan khususnya bentuk tubuh.
  4. Peplum Top, detail dari baju atasan ini dapat menyempit di pinggang. Sehingga membuat lekukan pinggang pemakainya terlihat sempurna. Kelebihan lainnya, baju atasan Peplum Top bisa untuk wanita siapa saja, tak terkecuali wanita gemuk.
  5. Blouse, baju atasan ini bermodel longgar yang biasanya tidak ada kancing atau hanya ada sedikit kancing di depannya. Secara luas orang mengenal blouse sebagai pakaian formal atau pakaian kerja. Tetapi sekarang penggunaan blouse mengalami banyak perkembangan dan bisa berguna juga pada saat acara formal maupun non formal.
  6. Kemeja, baju atasan ini sering kali orang-orang menganggapnya sama dengan blouse. Padahal dari kedua jenis baju atasan tersebut memiliki karakteristiknya sendiri. Jika kita melihatnya secara detail tentu bisa membedakannya. Biasanya kemeja ini berkerah dan bagian depannya berkancing.
  7. Peasant Top, atasan jenis ini berarti petani atau bisa juga berartikan desa. Hal ini karena model baju ini terilhami dari pakaian petani tradisional di negara-negara Eropa pada zaman dahulu. Namun, sekarang mengalami perkembangan dengan modifikasi-modifikasi yang mengikuti trend fashion zaman.
  8. Kaftan Top, baju atasan ini terdesain dengan longgar hingga ke bagian lengan. Seperti menyerupai jubah hanya saja ukurannya pendek sampai pinggang saja. Karena desain yang longgar dan panjang, kamu bisa padukan dengan legging, jegging ataupun skinny jeans.

Nuppu Menyediakan Baju Atasan Wanita Kekinian

Nuppu sebagai toko baju terkemuka yang fashionable dan elegant di Surabaya, menyediakan baju atasan wanita untuk Anda. Hanya saja Nuppu tidak menyediakan semua baju atasan seperti yang sudah tercantum di atas. Namun, baju atasan wanita dari Nuppu juga tidak kalah dari segi desain dan material.

Sebab baju atasan wanita Nuppu terbuat dari bahan yang berkualitas seperti Cotton Poplin, Mina, Drama Queen, dan Birkin Knit. Desainnya pun mengikuti trend fashion saat ini. Secara sekilas desain baju atasan wanita Nuppu seperti fashion style orang-orang Eropa.

Saat ini Nuppu baru menyediakan baju atasan seperti Aster Blouse, Lily Shirt, Canna Top, dan Magnolia Tunic. Anda bisa mengecek secara langsung di koleksi kami baik di website kami maupun marketplace Shopee dan Tokopedia Nuppu. Atau Anda juga bisa datang secara langsung di Official Store kami di Bandung dan Padang.

Keranjang Belanja